Aku dan Pindah Kerja ke 5


Hai Readers! Mau update aja nih tentang kehidupan. Jadi baru-baru ini aku pindah kerja gitu, sekarang nyobain jadi anak BUMN, alias sekarang aku kerja di Angkasa Pura 2.

Jadi sejak 4 April 2019 aku cabut dari kerjaan lamaku di CCCG. Aku sekarang ngantor di area bandara Soekarno-Hatta. Ga berubah sih kerjaannya, tetep design-design gitu.

Yang beda cuman jam kerjanya, sekarang aku masuk jam 7:30 & pulang jam 16:30. Alhasil sekarang aku selalu bangun jam 5 buat ngejar bis bandara yang berangkat jam 6 pagi dari BSD.

Doain aku lancar kerjanya ya Readers!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku dan 10 Webtoon Favorit

Aku dan How To Make Usagi Ringo

Aku dan Film Spesial Efek