Aku dan Jaket Baru


Halo Readers! Jadi kemaren aku abis beli jaket baru lhoo.. Jaketnya unyu deh, dapetnya juga ditempat yang ga biasa, gini-gini..

Suatu hari pas aku ke Cileduk bareng aryo kita ngelewatin toko baju bekas, spontan si aryo bilang "Gue dulu beli jaket parka gue disitu lho." Wah, karena tau jaket aryo yang parka bagus, aku kepo pengen beli sesuatu disana. Tapi karena waktu itu buru-buru mau ke rumah aldy mau ngedit, jadinya kesananya ditunda dulu.

Nah, kemaren hari rabu, aku sama tomy mau ke aldy ngasih data footage buat film pendek barunya Roadkill, pas lewat toko baju bekas kita langsung mampir, disana pertamanya gamau beli apa-apa, tapi pas ngubek-ngubek temoat jaket aku nemu jaket yang oke banget, motifnya hawaian gitu keren. Harganya jangan ditanya, hanya 30 ribu saja (sebenernya 35 ribu, tapi didiskon). Nih jaketnya:


Gimana? Oke kan? Pelajaran yang didapet adalah, buat nemu baju bagus gausah ribet ke tempat mahal, kadang di tempat baju bekas ada juga baju branded yang ciamik, jadi gausah ragu buat mampir ke toko baju bekas! Gausah takut jorok, asal bajunya dicuci dulu dijamin bersih kok.. 

Yaudah gitu aja deh Readers, ciao!

Komentar

Postingan populer dari blog ini