Aku dan Malam Minggu Pesakitan

Hei Readers.. Sesungguhnya orang paling beruntung adalah orang yang sehat wal afiat mufakat tat pantat tanpa kekurangan suatu apapun. Sehat luar dalem, tanpa ada satu sel pun yang tergores. Fuh..

Jadi sejak rabu kemaren aku kena tifus, trust me, rasanya ga ada enak-enaknya.. Makannya kudu yang lembek, ga bole makan asem, pedes, manis! Sama bu dokter aku disuruh bed rest seminggu, tapi baru sehari aku udah bosen, dari bangun, terus tidur, terus bangun lagi aku di kasur doang gegulingan.. Oiya, lupa bilang, obatnya juga banyak lho.. Betewe kalo pada lanjut baca aku share foto sama video di postingan ini, jadi terus baca ya!


Terus-terus aku 2 kali tes darah, pertama diambil dari tangan kanan, terus yang kedua dari tangan kiri.. Ntah karena tifus + demam yang parah, pas ditusuk jarum ga berasa gitu, huehehe..

Heuheuheu.. Terus sekarang malem minggu, sedih deh malem minggu kalo sakit. Cuma bisa ngenet aja ga keluar-keluar, wah, reputasi sebagai anak gaul tangerang tercoreng, soalnya biasanya malem minggu akika keluar, minimal ke rumah iwan. Terus pacar yang biasanya nemenin telponan sekarang lagi maen sama temen-temennya nonton catching fire. Praktis, aku beneran nganggur, yaudah ngeblog deh pelariannya.. Maaf ya jadi kepake buat curhat ini blog..

Oya, tapi hari ini ga plain juga sih, ada 2 hal yang mau kuliatin ke kalian, yang pertama kostum assassin yang tadi kubikin, terinspirasi dari assassins creed black flag, cakep yak?


dony kenarokway

Terus yang kedua adalah, film yang tempo hari kubuat sama gian nayo udah kelar diedit lhoo! Judulnya LEGACY OF ZACKY, film ini sengaja dibuat ala kadarnya kayak buatan anak SMA, soalnya kita bosen bikin film bagus terus, fufufu.. Dijamin keren deh tapi:


Tjakep dan suspense ya? Buat yang pengen liat film kita yang judulnya expendable troopers sebelumnya ada disini nih: KLIK MEH!

Yaudah gitu aja deh malem mingguku.. Jaga kesehatan ya Readers! Ciao!


milkysmile

Komentar

Postingan populer dari blog ini