Aku dan Jadi Youtube Partner



Hello Readers! How's life? Good? Good..

Beberapa bulan ke belakang ini sukses jadi bulan paling hectic dalam kehidupan kreatifku, kenapa? Gini-gini..


Semua dimulai sejak bulan april kemarin.. Jadi aku & temen-temen dari Roadkill Pictures, PH bikinan kita ceritanya bikin liputan tentang JKT48,judulnya Ngaidol Jekeiti,  kita bikin bukan gara-gara beberapa temen (termasuk si tomy) ngefans mereka. Tapi juga buat naikin nama Roadkill gitu.

Sampe bulan lalu kita masih pake duit sendiri, emang sakit di kantong tapi manjur buat naikin nama PH, ada aja yang nawarin job. Nah, semua berubah ketika si aldy, ikut seminar tentang web-series gitu. Disana dia dapet CPnya Layaria, tepatnya si dion. Dion diceritain aldy kalo kita bikin web-series gitu di youtube. Terus dion ngeliat channel kita & nganggep kalo Ngaidol Jekeiti ini profitable buat jadi youtube partner.

Langsung aja tanpa buang tempo, kita neken kontrak sama Layaria, jadi Layaria itu semacem perantara youtube di Indonesia, mereka yang narik-narikin channel yang ada potensi jadi youtube partner. Lumayan lho jadi youtube partner, dapet pasif income gitu, sekian dollar tiap 1000 view. Hehe.. Syaratnya gampang lagi, kirain bakal ribet.

Ga cuma itu, akirnya di liburan ini anak-anak Roadkill magang di Layaria lho.. Lumayan gausah jauh-jauh magang.. :v

Keuntungan kita join force sama Layaria juga oke banget, kita dapet akses ke acara-acara macem popcon asia gitu, cuma timbal baliknya kita kudu ngeliput event itu. Tapi gapapa, fun kok. Terus kemaren kita sempet ada gathering & nobar sama partner Layaria yang laen. Seruuu..



Gitu aja deh, jangan lupa cek channel kita di: youtube.com/theroadkillpictures 

Bubai!

milkysmile
"subscribe juga ya!"

Komentar

  1. halo pengen nanya nih, emang selain minimal viewer 1000 ada syarat lain ga? terus bisa langsung jadi youtube partner gitu? :| sama layaria.com lagi ga on ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh ga hrs 1000 view kok, tinggal daftar aja, tp karena website lagi gabisa, kalo mau tanya2 mention @eno_bening deh

      Hapus

Posting Komentar

Leave your comment chikas!

Postingan populer dari blog ini