Aku dan Ultah Pacar


Sore Readers.. Aku bulan ini mulai liburan panjang lhoo.. Maksudnya beneran panjang, soalnya 3 bulan gitu.. Tapi liburannya ga bener-bener liburan, soalnya aku ada semester pendek sama magang.. huehehehe.. Oia, di awal liburan kemaren, aku ke jogja gitu, kenapa? Soalnya pacar ultah gitu.. Gini-gini..


Jadi kan si pacar ultah tuh tanggal 25 juni, terus selama 5 taun pacaran tu aku ga pernah sekalipun pas ultah pacar ngerayain bareng.. Abis ultahnya pacar pas libur sekolah gitu.. 

Pas SMA kalo libur aku pasti ke jakarta, terus sekarang malah kuliahnya di tangerang, jadinya ga pernah bareng.. Makanya taun ini aku mau mecahin rekor dengan ngerayain ultah bareng pacar.. Dimana? Ya di jogja dong.. :v

Aku berangkat dari stasiun pasar senen kemaren, terus aku baru tau kalo kita tu bisa beli tiket kereta dari indomart! Wooo.. Membantu sekali ini lho, gausah jauh-jauh ke stasiun.


tiket seharga 200ribu saja

Aku naiknya kereta bisnis kan, jadi lumayan oke, ada ac nya.. Terus kereta kan berangkat jam 6.50 pagi, jadi dari tangerang jam setengah 5 gitu bawa mobil. Sampe sana setengah 6an, karena udah buru-buru aku mikirnya mau duduk dulu biar ga deg-degan abis lari, eh malah ketiduran! Tau-tau dibangunin bapak-bapak gitu kalo kereta udah mau berangkat. Sambel..

Yaudah nanggung udah ngantuk aku langsung tidur aja di kereta, bangun-bangun jam 1an gitu.. Huehehe..

bangun langsung mamam beli di stasiun cirebon

Dasar ngebo, abis makan aku tidur lagi sampe jam setengah 3.. Bangun-bangun udah mau sampe jogja aja..

Abis turun kereta tu langsung kerasa suasana Jogja yang uadem & pace nya slow abis. Langsung berasa santai banget, jalan jadi slow.. Napas juga jadi slow.. Eh, yang ini engga sih..

Keluar stasiun aku nunggu bentar buat dijemput pacar. Abis dijemput kita makan gitu di sebuah tempat makan yang aku lupa namanya, asik deh, tempatnya lesehan gitu.. Abis dari situ aku cus ke kosan pacar.. Lumanyan ngelurusin kaki sama pantat.. Dari tadi kan duduk terus.. Jadi pantatku udah sekel abis.. Tau cimol kan? Ya kira-kira segitu lah kepadetannya.

Eh ternyata eh ternyata, si pacar bilang kalo besok dia ujian gitu.. Jadinya doi ngajakin ke sebuah kafe yang namanya kalo ga salah dadadidiriko gitu buat belajar.. Jadinya pacar belajar terus aku nemenin gitu, romantis ya harits indi pradana itu.. Ehehe..

sok baca materi


beauty & the handsome

Betewe tempatnya puewe abis lo.. Tenang banget, jogja tu emang harus gini.. Cuma ya pesenannya agak lama datengnya.. Mungkin internetnya mati jadi ga bisa liat tutorial kokinya.. Karena sore pas dateng udah makan nasi, malem itu aku cuma pesen kopi sama makan salad gitu, pacar malah makan puding doang.. Bule banget..

Kita dari sana cabut jam 9an.. Aku langsung ke tempat nginep.. Rencananya ntar jam 12 mau kasih pacar ucapan ultah, tapi takdir berkehendak lain, aku ketiduran.. Sampe pagi lagi.. Tapi gapapa, soalnya besoknya kita seharian pergi bareng buat main-main.

Pagi-pagi pacar minta dianterin ke kampus, soalnya doi ujian tuh.. Yaudah aku anterin deh.. Jam 10an kujemput lagi, terus langsung meluncur ke tempat potong rambut, kenapa? Soalnya kata pacar poni udah kaya dewa alay, yaudah dipotong dikit.. 

Tapi jadinya gini:


Abis cukur kita ke tempat makan es krim gitu, namanya roemi ice cream kalo ga salah.. Es krimnya uenak deh.. Recomended dah ni tempat.. Tapi mungkin karena masih shock gara-gara rambut, aku ngilangin kunci motor pacar gitu. Un tung ditemuin tukan parkir, jadinya gajadi ilang..

enyak-enyak



yang baju biru matanya belo

Abis puas makan es krim, kita ke XXI.. Maunya nonton world war z, tapi pacar gamau, jijik katanya.. Yaudah akirnya nonton monster university kita.. Antrenya Masyaallah.. Puanjang banget.. Sampe tumpeh-tumpeh keluar.. Beneran lho ini.. 

Filmnya suprisingly buagus.. Animasinya alus, denger-denger ngerender 1 frame yang ada si sully tu 12 jam, soalnya rambutnya dibikin per helai.. Buset..

Abis kelar nonton kan udah sore tuh.. Aku sama pacar akirnya ke masjid UGM dulu.. Masjidnya buagus.. Gede banget.. Tapi sayang karena mendung ga disana lama-lama, abis takut keujanan sih.. 

itu bukan kebotakan dini, tapi ketiup angin

cuakep ya? :'3

Oia, setelah berhasil sampe kos ternyata ga ujan lho.. Sompret.. Abis solat magrib kan kita laper tuh. kita mau makan nasi goreng akirnya, tapi ya sebelum itu foto-foto dulu, ga ada yang motretin yaudah akirnya aku aja yang pegang sendiri.




Abis sesi foto, kita cus ke sebuah warung tenda yang (kata pacar) enak makanannya.. Sebelum berangkat aku tanya,"Tempatnya jauh ga?" | "Engga kok, deket banget" | "Okedehsip"

Setelah bermotor agak lama, hati kecil terusik, ini kok ga sampe-sampe yak? Pantat udah protes nih. Ternyata standar jauh dekat di jogja beda sama tangerang, tempatnya jauh ternyata.. Tipuu..


jauh-jauh dari tangerang, makannya di mi jakarta


Tapi untung makanannya beneran enak, jadinya setimpal.. Hehe.. Oia, pas di tempat makan ada anak kecil nakal banget gitu.. Apa-apa dia mainin, terus nangis lagi, pingin kujitak rasanya.

Kelar dari situ aku langsung balik, malem ini gabisa lama-lama.. Besok kereta berangkat jam 6 pagi soalnya..  Malem itu tidurnya ga enak, soalnya baru bentar udah balik lagi ke tangerang. Keesokan harinya aku dianterin pacar ke stasiun tugu.. Doi baik deh, udah nganterin, terus ngebeliin cemilan gitu.. Makin cinta deh sama kamyuu.. :* *kecup berisik*

Overall liburan singkat ini memuaskan banget, eh, ga ding, kangennya belom puas.. :'p Besok-besok rencananya pacar gantian mau ke tangerang.. Semoga jadiii..


milkysmile
"amiiiin.."

Komentar

  1. itu bukan sok2an baca materi, tp emg baca tauuuk :p btw foto yg bawah2 udah kecapean bgt itu keliatan wkwk. iya, kirimin aja duit ongkosnya, ntar ellen kesana :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. moso'? :* iya kliatan gitu sih.. :v duit ga ada woii!

      Hapus

Posting Komentar

Leave your comment chikas!

Postingan populer dari blog ini