Aku dan Suting Papillon

ini aku lhooo..

Well well well.. Semester ini mungkin semester paling hectic selama ini, abisnya aku ambil mata kuliahnya combo abis, dalam satu semester ada 3D animation 1, 3D animation 3 sama 3D visual efek. Tapi keribetan demester ini lumanyan terobati sama suting-suting lagi, salah satunye suting short movie tomy yang baru, PAPILLON.

Jadi ini adalah film TA tomy yang baru, iya si tomy extend, jadinya bikin film TA lagi. Film kali ini bener-bener jadi pengalaman baru dalam dunia persutinganku, baru ini film yang sutingnya di studio aje, soalnya kita full green screen gitu. Ini juga film pertama Roadkill Pictures yang gabungin 3D sama live action. Nih putu-putunya:

on the set

kaki ditempel tracker

fuuuuu

Oia, ini film low budget abis.. Alat pinjem kampus semua, terus kita bikin green screen gitu sendiri, mule dari beli ke toko kain sampe motong-motong & assembling. Yang paling parah, kru kita dikit buanget, cuma ber-6, itu juga termasuk cast (aku sama gian).

best crew evah

Sekarang kita lagi tahap post production nih, sedikit spoiler, film Papillon ini bakalan kaya Iron Man gitu, doain lancar ya Readers!

Terakir, ini ada teaser poster Papillon yang hollywood abis, lengkap dengan percikan api, asep, debu, ujan ,ga lupa ada bom nuklir meledak dibelakangnya:

dhuaaaar!

milkysmile
"wooo.. cant wait!"

Komentar

Posting Komentar

Leave your comment chikas!

Postingan populer dari blog ini