Aku dan Kamar Iwan


Haaaah~

Siang semuanya.. Lagi agak lemes nih, soalnya tadi bangun jam 4 gitu, terus langsung ke lokasi suting. Jadi ceritanya hari ini aku sama nayo lagi ngebantuin adek kelas buat suting gitu, nayo mungkin lebih cape lagi, soalnya dia suting dari semalem & nginep di lokasi segala.

Well, tapi justru karena cape & ga kuat maen-maen, emang paling asik nulis aja. Kali ini mau cerita-cerita soal kamar iwan. Gini-gini..

Iwan itu temenku anak animasi, semester ini dia ambil TA (aku belom ambil). Jadi di join TA sama tomy gitu, mereka bikin film baru, tomy sutradara, si iwannya nge-handle visual effect. Karena itu, beberapa bulan kebelakang ini kita sering banget ke rumah iwan. Abis lengkap sih disini, sebagai anak animasi sejati, di kamar iwan ada scanner, tablet, mac, dll.. Pokoknya animasi banget deh.

Oia, ini iwan, kenalin.. Jomblo kok..



Oia, kamar iwan magis banget deh, berapapun orang yang masuk kesana pasti bakalan muat, rekor terbanyak orang di kamar iwan adalah 10 orang.

bikin tugas


Oya, selain buat nugas, kalo di kamar iwan kita juga suka maen black ops gitu bareng-bareng..

Hmm, di kamar iwan kita juga ada semacem klenik dimana kalo masuk kita bakalan produktif abis! Ini contoh keproduktifitasan kita-kita di kamar iwan.


Ada yang mau maen kesini? Oia, betewe aku mau beli android, ada yang tau apa yang bagus?


milkysmile
"it's a trap.."

Komentar

  1. ...sarap.

    Eh, BTW, Android 18 katanya cakep banget lo bang. Suer.

    _engkaulahkukudijempolkakikiriku_

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan android yg kaya begituan sompreeet..

      Hapus
    2. ..........perut gue kram baca komen lu berdua...

      *ngesot di lante pasca rofl*

      Hapus

Posting Komentar

Leave your comment chikas!

Postingan populer dari blog ini