Aku dan 10 Things About Harits

Okeh, i was tagged by TK! Dapet PR~

Rules :
Each tagged person must tell 10 things about themselves
You have to choose and tag 10 people
Go to their blog and tell them you tagged them
NO tags back
HAVE FUN! :D
Saatnya buka-bukaan guys!
  1. Hum.. Namaku harits, panjangnya Harits Indi Pradana, kalo di kampus dipanggil 'dony', entah sejak kapan panggilanku dony, kayanya dari TK orang-orang pada manggil "dony, dony.." gitu.. Punya sodara kembar namanya Harits Indi Pratama, panggilannya tomy
  2. Aku cowo yang ga macho-macho amat, tapi ga banci juga sih. Sedeng-sedeng aja.. Populasi temen cewe berkali lipat lebih banyak soalnya aku orangnya suka dijadiin tempat curhat dan kebanyakan yang curhat para cewe, jadi ya begitulah
  3. Cita-cita ga muluk-muluk banget, someday aku mau buka restoran sendiri dan bikin rumah produksi, kita bakal bikin film bermutu yang ga bakal kalah sama film holywood, ato minimal ga kalah sama film bolywood
  4. Hobiku banyak, ngegambar, bikin komik, blogging, maen ke timezone, baca-baca, ngedance <-- gaya bebas, bukan freestyle lo, tapi bener-bener bebas
  5. Suka banget sama yang namanya tokusatsu, kamen rider, metal heroes, supers sentai, ultraman, kaiju etc. Kalo aku udah bisa cari duit sendiri aku bakal koleksi semua merchandisenya
  6. Entah sejak kapan aku punya ability buat mengacuhkan rasa sakit, jadi kalo aku maag, pusing, luka aku bakal meyakinkan otak buat ngerasa ga sakit, jadi ga sakit beneran deh. Mengacuhkan doang lo, jadi impact tetep ada, walopun ga sakit tapi kalo kaki sobek aku tetep aja ga bisa jalan.
  7. Punya semacem 'kontak' sama si tomy, apa yang kita pikirin suka sama, tindakan & omongan kita juga sama, ga sering sih, tapi tetep aja ada
  8. Internet addict
  9. Fisik: rambut ikel, tinggi 175 senti, berat 55 kilo, pake kacamata (minus banyak), hampir atletis, sipit (aku asli jawa lo padahal), perut rata, pinggang langsing, pantat ga ada
  10. Tadi pagi jempolku sobek gara-gara ketiban besi eternit, ga sakit sih, cuma ga bisa jalan aja.

Finnaly, aku harus nge-tag 10 temen blogger buat bikin 10 things about them, ini dia:
  1. Tomy
  2. Ellena
  3. Meyke
  4. Tyo
  5. Jose
  6. Vani
  7. Dany
  8. Om Kenang
  9. Cai
  10. Jeje
 Ga sabar pingin baca 10 things nya kalian!

milkysmile
"Selamat ngerjain!"

Komentar

Posting Komentar

Leave your comment chikas!

Postingan populer dari blog ini