Aku dan Random Lifestyle

Chaiyya-chaiyya~

Hai all.. Pakabar semua? Gimana nih yang kemaren pada UN, bisa bikinnya gak? Kalo bisa ya syukur kalo ga bisa sukurin.. :p Eh,sori jahatnya kumat, ya semoga semuanya lulus dengan nilai rata-ratanya 9, amiiin..

Okeh, post kali ini didedikasikan untuk gaya hidupku yang random.. Langsung aje lah, aku ini orangnya random.. Tingkahnya random, ngomongnya random, makannya random, bahkan mukaku juga random.. Kadang bener di kepala, di pantat, malah pernah juga di ketek.. Untung randomnya ga sendirian, pasalnya, semua temenku pada random juga..

The image “http://2.bp.blogspot.com/_6XkNDANCBV8/TKywtNZBBdI/AAAAAAAAAJM/94WRByIAw8g/s1600/random-thoughts.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.

Contoh random *JANGAN DITIRU*

Pulang kampus misal jam 2 soalnya dosen ga ada, aku ma temen-temen biasanya makan dulu, abis makan tanpa ada rencana apa-apa sebelumnya, kita bisa aja pergi bowling ato belanja buat tugas ato ngenet di kosan cai ato jadi objek latian make up nya vani, terus abis itu adatnya kita ke rumah tyo, tidur siang (biar kuat begadang), terus kelayapan cari makan, terus tidur lagi di tyo sambil bikin tugas sama ngobrol-ngobrol, terus jam 12 malem minta dijemput buat ngambil motor yang dititipin ke aki, dan pas di jalan biasanya kita tiba-tiba inget belum ngeprint tugas, jadilah kita ke tempat print 24 jam. Akirnya kelar jam 1, abis itu juga ga langsung pulang, bisa aja kita makan indomi dulu di warteg.. Buntut-buntutnya kita pulang jam 2.. Bener-bener 12 hours of randomnesssss banget....
Bener-bener berasa kaya tiap hari libur, padahal kaga.. 

Well, tapi entah kenapa aku enjoy dengan semua ke randoman ini, soalnya menurut profesor doktor insinyur teknik ternak lele terkenal asal sumeria yang namanya harits, hidup itu boleh pulang malem, asal sopan, boleh kelayapan asal beriman, boleh begadang asal pintar.. 

Bijak sekali..

Tapi gimanapun juga buat yang belom jadi mahasiswa, mending jangan niru lifestyle random, soalnya buat pemula pasti ngebikin kalian lemes seharian, ngantuk dan ga fit pas belajar.. Tapi aku mah biasa-biasa aja sih, soalnya minum vitamin, tidur siang teratur dan makannya banyak.. Hehe..

Tertarik masuk ke dunia random?? :3

milkysmile

"Anak baik ga boleh random.."

Komentar

  1. haha jadi bang harits ude lama ya hidup dengan cond..eh random? hehehe

    BalasHapus
  2. Diriku telah tertular random lifestyle.........
    Terlambat sudah......

    BalasHapus
  3. hahaha random dilakukan tanpa penyesalan (mo coba niru)

    BalasHapus
  4. oi ! RANDOM nya gak maen bowling malem2, makan sate kambing, ngobrol di mobil sampe 2 jem akhirnya kamu ketiduran juga kalee.. haha
    tapi.. HIDUP RANDOM!

    BalasHapus

Posting Komentar

Leave your comment chikas!

Postingan populer dari blog ini