Aku dan H.C Project!

Holaa.. Jadi gini, aku mau bikin proyek, tenang bukan proyek jalan tol ato sebangsanya kok, tapi harits challange project a.k.a H.C project!

Terinspirasi dari sebuah blog, di proyek ini aku bakal ngelakuin tantangan! Tantangan apa? Ya apa aja! Dan tantangan itu dari Readers blog ini (via komen).. Ntar aku lakuin tu tantangan dan bakal kupost fotoku lagi ngelakuin tantangan itu di blog ini! Pasti seru deh!

Contoh tantangan:

"Rits, kutantang lu buat manjat tiang listrik sambil pake boxer pink!" ato "Kutantang buat berdiri diem di parkiran kampus sambil bawa papan yang tulisannya 'godai aku'"

Apa aja deh, asal jangan yang SARA dan yang ngelibatin aksi stunt dan yang ngerusak body (ex:nyukur alis)

Gimana? Minat mau ngasih tantangan??

The image “http://shanmyou.co.cc/wp-content/uploads/2010/12/word_challenge_faq.png” cannot be displayed, because it contains errors. 
CHALLENGE! 

Btw udah liat posternya silent hill 2? Keren!

[Silent+Hill+2+Movie.jpg]

Komentar

  1. cool!

    kutantang nih, pake konde n kemben di gerbang kampus, sambil pegang kecrekan n gelas aqua kosong!

    -bull-

    BalasHapus
  2. bang, ane tantang rambut ente di cukur habis

    BalasHapus
  3. @anonim:gitu doang? enteng..
    @uru:ogaah, itu ngerusak body..
    :3

    BalasHapus
  4. ku tantang berdiri di depan kosku hari ini juga. :3

    BalasHapus
  5. kutantang kau untuk godain temen cowok bang harits di depan temen-temen abang yang laen

    BalasHapus
  6. kutantang bang harits buat bayar Rp 200.000,oo padaku besok Senin di kampus tanpa alasan apa-apa

    BalasHapus

Posting Komentar

Leave your comment chikas!

Postingan populer dari blog ini