Aku dan Ketemu Pocong

Pernahkan Readers ngeliat penampakan?? Bukan penampakan celana dalem ato penampakan yang lain lo.. Tapi penampakan setan..  Aku udah lo.. Dan kejadiannya baru-baru ini..

Suatu hari menjelang OMB, aku lagi ke kosan senpai dion buat nyelesein proyek bikin kostum kamen rider buat promosi UKM. Disana ternyata para kouhai alias anak buahku udah pada ngumpul, kita terus ngebikin tu kostum.. sampe malem..

Disela-sela bikin kostum, kita cerita hantu.. Ceritanya anjrit serem-serem.. Disitu ada petikan yang nempel di otakku:

"Kalo kita lagi nyetir sendirian & ada bangku kosong di kendaraan, ga mungkin ga ada yang numpang.."

Maksudnya, kalo kita nyetir sendirian pasti bakal ada makhluk halus yang nebeng..

Makin malem kosan makin sepi, soalnya anak-anak pada pulang, menjelang jam 3 pagi, tinggal aku, senpai dion, senpai andre sama juan di kosan. Nah, karena performnya besok jam 11, aku pulang biar besok bisa bangun pagi..

Disinilah kisah horor itu dimulai..

Pas aku pulang jalanan udah sepi, dan ini sumpah faking banget seremnya.. Ga ada kendaraan lain selain mobilku.. Untuk mengusir serem aku buka jendela, biar ga sepi..

Tiba-tiba ga ada kentut ato apa dengan bodoh aku keinget petikan dari juan:

"Kalo kita lagi nyetir sendirian & ada bangku kosong di kendaraan, ga mungkin ga ada yang numpang.."

Dasar kepo, aku ngeliat spion belakang sambil ngebatin "Ah, mana mungkin sih.." Waktu itu aku lagi lewat depan hanamasa di plasa serpong..

Dan..

Di bangku tengah..

Ada Pocong..

Duduk diem..

Nyender di jendela..

Mukanya merah..

Kafannya putih..

Persis bendera Indonesia.. 

Hening sesaat..

Kemudian..

WHAT THE HELL?! INI PASTI MIMPI! GYAAAA!! TAU GINI GA USAH NGINGET-NGINGET OMONGAN JUAN! <-- ngomong dalem ati biar ga menarik perhatian pocong

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj6B3mjHNXF1o4nLR_KxBwEJvs0T9ERZRu1_AobEgw_VuXjUATGV1pOgjM_pDJT5zLiTQIGLCqM0gLfwoTCcjzfmW55zewzvG_upX0ZnpadJyOqfM2UWn9oxpEutOAZKwUXRR-TBR2fNMwM/s1600/pocong.jpg

Sumpah waktu itu aku panik banget, mau berenti takut pocongnya makin banyak, mau terus jalan tapi serem, mau telpon BBnya lagi diserpis.. Sebagai umat islam yang taat aku langsung baca doa..

Al Fatikah, ga ilang..
Ayat kursi, ga ilang..
Yasin, ga apal..

Si Pocong makin betah & aku makin panik, deg-degan banget, keringat bercucuran, napas ngos-ngosan.. Kalo pake popok aku pasti bakal ngompol dengan brilian.. Beberapa menit kemudia aku liat spion lagi, ngecek, kali-kali udah ilang..

TERNYATA BELOM!

Kali ini muka dia jadi item, kaya lobang yang daleeem banget.. Aku makin shock.. Ga kuat, spion tengah aku belokin posisinya.. Biar ga ngeliat lagi.. Dalam hati aku udah niat kalo ketemu juan lagi dia bakal kutabokin pake kipas angin terus kucekek..

Di lampu merah deket teras kota, aku beraniin noleh kebelakang, Voila! Pocongnya udah ilang.. Alhamdulilah..

Buat ngusir panik aku nyetel radio, ini emang syet banget, kenapa baru kepikiran setel radio sekarang, kalo daritadi kan paling ga aku ga bakal kesepian.. Pas kusetel ternyata lagunya..

"Gak gak gak kuat.. Gak gak ga kuat.."

Ternyata lagunya seven icon, anjrit lagunya pas banget.. Ngerti aja aku lagi ga kuat.. Sisa malam itu kabur, aku aja lupa bisa sampe rumahnya gimana..

Jangan-jangan dianter pocong lagi.. Hii..

milkysmile
"jangan lupa berdoa ya kalo nyetir sendiri.."

Komentar

  1. hahahaha gak takut malah ketawa aku bacanya :D

    BalasHapus
  2. 0_0 itu pocong...beneran?? yang duduk?

    BalasHapus
  3. hahaha,malah ngakak ane...btw,ini blog bisa sukses kaya raditya dika,pontensinya besar banget

    BalasHapus
  4. @apsari:hooh,[pocong bneran,serem bgt sumpah..
    @indra:iya,potensinya emg besar bgt, tunggu,sebesar apaan nih?bkn sebesar upil kn?

    BalasHapus

Posting Komentar

Leave your comment chikas!

Postingan populer dari blog ini